Iklan

Kadinkes Bireuen Resmikan IGD Pukesmas Jeunieb

REDAKSI
2/24/20, 15:01 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:05Z

KOMPAS ACEH | BIREUEN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dr. Amir Addani M.Kes Senin (24/02/2020) meresmikan gedung baru Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Jeunieb yang telah direhab Tahun lalu.

Puskesmas yang tergolong cukup mewah tersebut dibangun tepat di lokasi IGD lama yang sarana dan prasarana sudah sangat tidak memadai dengan kondisi bangunan yang kian sempit. Renovasi Puskesmas tersebut menelan biaya mencapai milyaran rupiah itu di siapkan akan menjadi salah satu puskesmas terbaik.

Sebelum melakukan pemotongan buntal serta membuka pintu Puskesmas. Kadinkes Bireuen melakukan apel, dalam sambutannya menegaskan, dengan menempati gedung baru tersebut harus mampu meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

“Dengan gedung yang lebih representatif serta peralatan yang lebih lengkap, Puskesmas ini memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik pula, dan semoga masyarakat lebih merasa nyaman dengan gedung yang baru dibangun tersebut, "ujar dr. Amir.

Pada kesempatan itu, Kadinkes juga mengingatkan kepada seluruh staf dan pihak pengurus Puskesmas dengan peralatan lebih baik itu pelayanannya yang utama terlebih dengan fasilitas yang sudah cukup memadai ini.

Selanjutnya Kadinkes Bireuen melihat dan meninjau setiap ruangan untuk memastikan pelayanan untuk masyarakat terlaksana dengan baik.

Dalam acara peresmian gedung pukesmas tersebut juga di hadiri para staf Dinkes, Daramil Jeunieb, Kapolsek, Camat dan para medis, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.(FaZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadinkes Bireuen Resmikan IGD Pukesmas Jeunieb

Terkini

Adsense