Iklan

Pemkab Bener Meriah Terima 53 Mahasiswa AKPER Dari Kesdam IM Lhokseumawe

REDAKSI
2/27/20, 15:24 WIB Last Updated 2020-04-05T14:51:29Z

NOA | BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima 53 orang Mahasiswa Tingkat 3 Akademi Keparawatan (AKPER) Kesdam Iskandar Muda Kota Lhokseumawe di Kantor Bupati Bener Meriah, Kamis (27/02/2020).

Kehadirian para mahasiswa/mahasiswi AKPER Kesdam Iskandar Muda untuk melaksanakan Praktek Belajar Lapangan (PBL) di Kabupaten Bener Meriah. Para mahasiswa itu langsung diserahkan oleh Direktur AKPER Kesdam Iskandar Muda Ns. Alhuda, S.Kep, M.Kes yang diterima langsung oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis.

Para mahasiswa akan ditempatkan di Desa Lewa Jadi, Gunung Antara, Hakim Weh Ilang, Gele Semayang, Suku Weh Ilang Kecamatan Bandar. Nantinya para mahasiswa akan menggelar PBL di Kabupaten Bener Meriah selama 21 hari, terhitung sejak tanggal 27 Februari hinga 17 Maret 2020.

Direktur AKPER Kesdam Iskandar Muda Ns. Alhuda, S.Kep, M.Kes pada kesempatan itu mengatakan, bahwa Akper Kesdam baru pertama melakukan kegiatan Praktek Belajar Lapangan di Kabupaten Bener Meriah. 

"Kami mohon bimbingan dari seluruh unsur, baik pemerintah daerah dan aparatur kampung," ucap Alhuda.

Alhuda menerangkan, jumlah Mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan PBL sebanyak 53 orang, terdiri dari 48 mahasiswa umum, 5 tugas belajar, ditambah 8 orang dosen pembimbing.

Sementara itu Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Drs. Mukhlis menyampaikan selamat datang kepada Direktur AKPER Kesdam Iskandar Muda beserta jajaran dan anak didiknya di Kabupaten Bener Meriah.

“Semoga para mahasiswa dan mahasiswi AKPER Iskandar Muda, Lhokseumawe dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses di Kabupaten Bener Meriah hingga akhir masa tugas Praktek Belajar Lapangan,”ucap Drs. Mukhlis.(Akim/RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bener Meriah Terima 53 Mahasiswa AKPER Dari Kesdam IM Lhokseumawe

Terkini

Adsense