Iklan

Sudah Mandiri, Puskesmas Cot Iju Terima Berkas Administrasi

REDAKSI
2/26/20, 12:03 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:00Z

NOA | BIREUEN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dr Amir Addani M.Kes Rabu (26/2) melakukan kegiatan apel pagi di Puskesmas Cot Iju sekaligus penyerahan berkas administrasi.

Puskesmas Cot Iju Kecamatan Peusangan kini sudah mandiri dalam berbagai hal, dimana selama ini secara administrasi tunduk kepada puskesmas induknya yaitu Puskesmas Peusangan maka hari ini segala urusan administrasi keuangan maupun kepegawaian sudah bisa diatur sendirinya.

Meskipun Puskesmas Cot Iju belum diakreditasi, namun sudah mendapat pengakuan dan pengesahan dari BPJS Kesehatan, sebagai lembaga yang menangani bidang keuangan pelayanan kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dr Amir Addani M.Kes mengatakan, Selama ini Puskesmas Cot Iju dalam berbagai hal bergantung kepada Puskesmas induk, sekarang sudah mandiri dan menangani berbagai masalah keuangan tersendiri.

"Hari ini kita menyerahkan dokumen administrasi sehingga puskesmas cot iju ini bisa menjadi mandiri sehingga dapat beroperasi semaksimal mungkin, dan segala urusan kepegawaian maupun keuangan sudah dapat dilaksanakan dengan tersendiri, "ujar Kadinkes.

Penyerahan surat administrasi ini diserahkan langsung oleh Kepala Puskesmas Peusangan Ners M Nazar S.Kep, SKM kepada kepala Puskesmas Cot Iju Mahdi M.Kes yang disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Bireuen.

Acara penyerahan administrasi tersebut juga dihadiri Sekretaris Dinkes Bireuen dr Irwan serta para Kabid dan staf, para kepala Puskesmas, dan seluruh Para Medis dan Dokter Puskesmas Cot Iju. (FaZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Mandiri, Puskesmas Cot Iju Terima Berkas Administrasi

Terkini

Adsense