Iklan

Tgk. Muslem At Tahiri: Dayah Darul Mujahidin Butuh Uluran Tangan

REDAKSI
2/28/20, 03:26 WIB Last Updated 2020-04-05T14:50:53Z


NOA | LHOKSEUMAWE - Tgk. Muslem At Tahiri pimpinan salah satu tempat sarana Ibadah yang dinamai Dayah Darul Mujahidin di Desa Blang Weu Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe meminta bantuan sumbangan dan Donasi dari para hamba Allah yang dermawan untuk lanjutan pembangunan Dayah tersebut, Jumat (28/02/2020).

Dalam pesan Whatsapp yang di sebarkannya, Muslem At Tahiri mengungkapkan, sejak dua tahun yang lalu pihak pengurus Dayah Darul Mujahidin telah mencari dana untuk pembebasan tanah lokasi pembangunan komplek putri di Dayah itu.

"Allhamdulillah tanpa menggantung pada pemerintah, dengan pertolongan Allah dan dukungan para dermawan tanah telah kita bebaskan, sekarang kami sedang membangun segala kebutuhan komplek putri seperti Musalla, balai ruang belajar, bilik dan pagar lokasi Dayah," ungkapnya dalam pesan tersebut.
Bahkan, lanjutnya, dalam dua bulan terakhir Allhamdulillah telah selesai pembangunan pagar menggunakan seng sepanjang tiga ratus meter dan juga telah membangun balai tempat belajar, bilik dan MCK sederhana," ujarnya. 

Namun, katanya lagi, untuk pembangunan tersebut kami masih tersisa hutang sekitar Rp. 90 juta rupiah, maka kami sangat mengharapkan uluran tangan kaum muslimin berapapun saja, baik berupa zakat atau sedekah biasa," tandasnya.

"Bagi yang berkenan menyumbang silahkan Transfer ke Nomor rekening resmi Dayah Darul Mujahidin BRI 3958 01 005353 5 atas nama Zawiyah Darul Mujahidin atau bisa hubungi bendahara kami ke Nomor Hp. 0822 7386 4506," tutupnya. (RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tgk. Muslem At Tahiri: Dayah Darul Mujahidin Butuh Uluran Tangan

Terkini

Adsense