Iklan

1.000 Selembaran Maklumat Kapolri Dipasangkan Polres Pidie

REDAKSI
3/23/20, 12:00 WIB Last Updated 2020-03-29T17:42:41Z
Jajaran Polres Pidie memasang stiker maklumat Kapolri pada tempat-tempat umum
NOA l Pidie - Himbau warga untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, jajaran Polres Pidie, Provinsi Aceh, memasang 1.000 stiker maklumat Kapolri di sejumlah sarana umum.  Senin (23/3/2020).  

Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK melalui Kabag OPS Polres Pidie, AKP Iswahyudi menyebutkan, stiker yang dipang tersebut yakni imbauan maklumat Kepala Kepolisian Negara Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Idham Azis, Nomor : Mak/2/lll/2020, guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Stiker tersebut dipasang di lokasi keramaian, warung kopi, terminal, pasar perbelanjaan dan sarana ibadah," kata Kabag OPS AKP Iswahyudi.  

Selain memasang stiker, lanjut Kabag OPS, Polres Pidie juga menyampaikan maklumat Kapolri tersebut dengan menggunakan pengeras suara.  

"Seluruh kapolsek di wilayah hukum Pidie juga telah menyampaikan maklumat Kapolri ini, baik melalui pengeras suara di warung-warung kopi atau tempat keramaian lainnya," sebut AKP Iswahyudi.  

Pada kesempatan itu, Iswahyudi juga meminta warga untuk menggunakan masker saat keluar dari rumah. "Dengan adanya masker virus tersebut tidak mudah terinfeksi," tuntasnya. 

Untuk diketahui, pemutusan virus Corona dapat dilakukan dengan cara, antara lain, warga harus menghindari lokasi keramaian, berdiam di rumah, memakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun atau anti septik.  

Selain itu, warga harus tenang dan tidak panik, sekaligus mentaati maklumat Kapolri untuk menyelamatkan warga secara bersama-sama.(AA).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1.000 Selembaran Maklumat Kapolri Dipasangkan Polres Pidie

Terkini

Adsense