Iklan

Antisipasi Guantibmas, Polsek Grong-Grong Laksanakan Patroli Dialogis

REDAKSI
3/17/20, 09:00 WIB Last Updated 2020-03-29T17:42:41Z
Patroli Dialogis Polsek Gtong-grong
NOA | Sigli - Polisi sektor (Polsek) Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, laksanakan patroli dialogis dalam mengantisipasi Gangguan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) di wilayah kerjanya.

Kapolres Pidie, Andy NS Siregar, S.I.K , melalui Kapolsek Grong-Grong, Ipda Bagus Pribadi,SH, dalam kegiatan dialogis tersebut menyampaikan bahwa masalah Guantibmas merupakan masalah bersama.

"Untuk itu kita mengajak masyarakat bersatu padu dalam menjaga keamanan dan ketertiban Gampong masing-masing," sebut Kapolsek Ipda Bagus.

Menyangkut berbagai isu negatif yang selama ini beredar, lanjut IPDA Bagus, pihaknya menekankan agar masyarakat tidak perlu panik. "Kalau ada informasi yang supaya selalu berkonsultasi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait," tegasnya.

Pantauan m-Noa.com, Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek dan didampingi oleh Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat  (Bhabinkantibmas) Polsek tersebut di Gampong Baroh, Gampong Mee  Beureuleng, dan Gampong  Pangge, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie berjalan penuh kekeluargaan.

Selain bersosialisasi dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Gampong  Gintong, Gampong Grong-Grong, dan Gampong Mesjid Beureuleng sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama. (AA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Guantibmas, Polsek Grong-Grong Laksanakan Patroli Dialogis

Terkini

Adsense