Iklan

Cegah Virus Korona, Polres Aceh Besar Bersihkan Tempat Beribadah

REDAKSI
3/14/20, 09:00 WIB Last Updated 2020-03-15T05:08:58Z
Gotong royong personil jajaran Polres Aceh Besar 
NOA l KOTA JANTHO - Dalam upaya antisipasi penyebaran virus Korona, jajaran Polres Aceh Besar melakukan pembersihan di lingkungan kerja, asrama polisi (Aspol) dan rumah ibadah Mesjid Agung Al Munawarah Kota Jantho. Sabtu (4/3/2020).

Pantauan awak media ini, gotong royong tersebut melibatkan unsur TNI/Polri dan Dinas Lingungan Hidup dan Kebersihan Aceh Besar, Muspika Kota Jantho serta masyarakat Pasar Jantho. 

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha. SIK. M.SI yang dihubungi awak media menjelsakan, bahwa kegiatan bersih di rumah ibadah serta Aspol dan fasilitas umum lainnya tersebut dalam rangka mengantisipasi dini perkembangan pandemik virus Corona atau covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuka wawasan bagi jajarannya dan masyarakat Aceh Besar dalam mencegah penyebaran virus tersebut," kata Kapolres Ayi.

Disebutkannya, kegiatan tersebut sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dilingkungan serta mengatasi bagaimana cara pencegahan virus Korona.

"Antisipasi Korona dengan pola sehat, baik sebelum makan cuci tangan terlebih dahulu, dan kosumsi buah-buahan," singkat Kapolres sembari mengatakan doa kepada yang kuasa lebih diutamakan agar terhindar dari penyakit Virus Covid 19.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Virus Korona, Polres Aceh Besar Bersihkan Tempat Beribadah

Terkini

Adsense