Iklan

Dana Tanggap Darurat Akan Diprioritaskan Untuk Medis

REDAKSI
3/25/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-04-03T17:14:19Z
Juru bicara GTP3 C-19 Pidie, Effendi, S.Sos.M.Kes
NOA | Sigli - Dana Tanggap Darurat dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Pidie Tahun Anggaran 2020 yang diperuntukan bagi Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 (GTP3 C-19) Kabupaten Pidie,akan diperioritaskan untuk mengadakan Alat Pelindung Diri (ADP) petugas Medis.

Juru bicara GTP3 C-19 Pidie, Effendi, S.Sos,M.Kes menyebutkan, selain untuk keperluan medis, dana tersebut juga akan digunakan untuk penyemprotan Disinfektan diberbagai fasilitas umum, dan kebutuhan lain yang dianggap mendesak,termasuk pengadaan Mobil Operasional Penanggulangan Covid-19.

"Ada beberapa item kegiatan yang dianggap mendesak, seperti tersebut tadi, kemudian kita juga akan mengevalusi kegiatan lainnya, sesuai perkembangan terkini, kemudian segera kita tindaklanjuti," sebut Effendi yang juga Kadinkes Pidie tersebut.

Terkait dengan adanya warga yang baru pulang dari luar, lanjut Effendi, akan terus dipantau, termasuk dengan mencari data dari gampong ke gampong.

"Kita juga akan melihat laporan dari setiap Puskesmas, perlu dukungan semua pihak,agar Daerah kita terhindar dari Wabah ini," sebutnya Effendi.(AA).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dana Tanggap Darurat Akan Diprioritaskan Untuk Medis

Terkini

Adsense