Iklan

Desa Buluh Dori Laksanakan Musrembang

REDAKSI
3/11/20, 13:00 WIB Last Updated 2020-04-03T17:15:48Z
Kepala Desa Buluh Dori KM11, Jaharin S
NOA l SUBULUSSALAM - Desa Buluh Dori Km 11, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Desa tahun 2021.

Pelaksanaan Musrembang itu ikut dihadiri, SKPK terkait, Muspika Simpang Kiri, Ketua PPG, Kaur dan perangkat desa serta masyarakat dan undangan lainnya. Rabu (11/3/2020).

Kepala Desa Buluh Dori Km 11, Jaharin S mengatakan, Musrembang itu untuk menyaring usulan masyarakat yang ditujukan kepada beberapa instansi pemerintah.

Selain itu, kata Jaharin, dalam kegiatan itu, masyarakat yang setiap dusun masing-masing menyampaikan aspirasinya, salah satunya seperti pengadaan pupuk, ternak ayam dan kandang serta pembangunan halte.

"Dari kegiatan itu didapatkan bahwa di Dusun KM 11, ada pupuk dan pembenahan TPA serta ternak ayam dan pengerasan jalan," kata Jaharin.

Selanjutnya, Dusun Siti Ambiya juga ada pupuk, pengerasan jalan serta pembenahan TPA dan ternak ayam. "Dusun Km10 pupuk dan ternak ayam dan hidupkan lagi pasantren serta pengerasan jalan," papar Jaharin.

Seterusnya, masyarakat Dusun KM9, meminta pangadaan pupuk dan gingset penerangan kuburan serta pengerasan jalan sepanjang 700 meter.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Buluh Dori Laksanakan Musrembang

Terkini

Adsense