Iklan

Jalin Silaturrahmi, Hipelmabdya Gelar Audiensi dengan Wali Kota Banda Aceh

REDAKSI
3/12/20, 23:33 WIB Last Updated 2020-04-03T18:35:10Z

NOA | BANDA ACEH - Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (HIPELMABDYA) Banda Aceh melaksanakan audiensi dan silaturahmi dengan Walikota Banda Aceh H. Aminnullah Usman SE. Ak, MM, Kamis (12/03/2020) di Pendopo Walikota Banda Aceh.

Dalam acara itu, Ketua Umum HIPELMABDYA Banda Aceh Hafijal menyampaikan apresiasi pihaknya kepada Wali Kota Banda Aceh yang sangat terbuka dengan berbagai organiasi Kemahasiswaan dan Kepeudaan yang berdomisili di Banda Aceh.

Menurutnya, Walikota selalu mendukung setiap kegiatan kemahasiswaan dan kepemudaan dalam mengembangkan kapasitas diri. 

Oleh sebab itu, pihaknya mendukung hal tersebut dikarenakan jika mahasiswa dan pemuda selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif maka akan menghindari dari penyalahgunaan Narkoba.

"Komitmen Pak Walikota tentunya menjadi energi positif bagi segenap pemuda dan mahasiswa dalam melakukan berbagai macam kegiatan yang berdampak positif untuk diri sendiri dan untuk masyarakat banyak," kata Hafijal.

Sementara itu Walikota Banda Aceh menyambut baik kedatangan pengurus Hipelmabdya dan mengajak untuk bersinergi dalam mempromosikan kota Banda Aceh.(RINF/RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturrahmi, Hipelmabdya Gelar Audiensi dengan Wali Kota Banda Aceh

Terkini

Adsense