Iklan

Setelah di Periksa Menteri PPN Dipastikan Negatif Covid-19

REDAKSI
3/16/20, 12:51 WIB Last Updated 2020-03-17T05:53:21Z

NOA | JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa telah menjalani tes kesehatan pada Minggu (15/03/2020), di Denpasar, Bali. Berdasarkan hasil tes tersebut, Suharso Monoarfa dinyatakan negatif virus corona atau Covid-19.

"Kami informasikan bahwa Pak Menteri Suharso Monoarfa dalam keadaan sehat walafiat. Pada hari Minggu kemarin, beliau sudah melakukan pemeriksaan medis di Bali dan hasilnya negatif," ujar salah satu sumber di Kementerian PPN/Bappenas, Senin (16/03/2020).

“Sebagai informasi tambahan, keluarga inti Pak Menteri, yakni Ibu Suharso Monoarfa beserta anaknya juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan. Sementara itu untuk para ajudan Bapak dan Ibu Suharso, juga sudah dilakukan pemeriksaan. Dan untuk hasilnya, semuanya (Pak Menteri, Ibu, anak, dan para ajudan) negatif. Jadi bisa kami katakan, saat ini Pak Menteri Suharso dan keluarga dalam keadaan sehat dan tidak terkena virus corona,”katanya

Sementara itu, Kementerian PPN/Bappenas juga telah melaksanakan sejumlah protokol terkait Covid-19, seperti pemeriksaan suhu badan saat memasuki gedung kantor, menunda berbagai kegiatan yang menghimpun massa atau perjalanan luar negeri serta penerapan flexi work atau work from home untuk meminimalkan interaksi fisik pegawai Bappenas yang mulai hari Senin, 16 Maret 2020 diberlakukan secara penuh selama dua Minggu ke depan.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah di Periksa Menteri PPN Dipastikan Negatif Covid-19

Terkini

Adsense