Iklan

Tim Pokja dan Masyarakat DOB Kota Panton Gelar Silaturrahmi Dengan Ketua Forbes DPR

REDAKSI
3/12/20, 20:40 WIB Last Updated 2020-03-13T13:57:54Z
Silaturrahmi DOB dengan Ketua Forbes DPR/DPD RI
NOA l PANTON LABU - Tim Pokja dan Masyarakat Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Panton Labu, Lhoksumawe menggelar silaturrahmi bersama ketua Forum Bersama (Forbes) DPR/DPD RI, M Nasir Djamil di As Cafe dan Resto Tj. Minjei Kota Panton Labu. Kamis (12/3/2020).

Ketua DOB Kota Panton Labu, Hendra Nurdin menyebutkan, tujuan silaturrahmi masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya, Baktiya Barat adalah untuk terus mengawal dan merawat semangat Perjuangan dalam usaha melahirkan Kota Panton Labu sebagai Kota Baru dengan konsep Proposal Pemerintah Kota (PEMKO).

Sementara itu, M Nasir Jamil yang akrab disapa Bang Nasir Djamil, anggota DPR-RI dari Komisi III yang juga Ketua Forbes DPR/DPD RI mengingatkan, agar panitia pemekaran terus memanaskan mesin DOB  sehingga mobilisasi panitianya dalam perjuangan pemekaran bisa terus bersemangat.

"Pemekaran ini adalah salah satu point dari amanat Reformasi yang harus kita perjuangkan. Kami Forbes DPR/DPD RI asal Aceh di Jakarta siap mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat DOB Kota Panton Labu kepada Pemerintah RI," singkat Bang Jamil.

Amatan awak media, dalam acara yang diikuti oleh Geuchik, Mukim, perangkat Gampong, Pemuda, tokoh masyarakat, Emak-emak serta mahasiswa berlangsung akrab dengan diskusi yang dipandu oleh Wakil Sekretaris DOB Iskandar.(IS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Pokja dan Masyarakat DOB Kota Panton Gelar Silaturrahmi Dengan Ketua Forbes DPR

Terkini

Adsense