Iklan

Kadin Pusat Melalui Ketua Kadin Langsa Serah Bantuan Ke Pimpinan Dayah

REDAKSI
4/06/20, 23:51 WIB Last Updated 2020-04-06T16:51:46Z

NOA | LANGSA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa, menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok untuk sejumlah Dayah yang ada di kawasan Kota Langsa. Bantuan tersebut merupakan amanah yang dititipkan oleh Ketua Kadin Aceh, H Makmur Budiman, untuk segera di salurkan kepada warga terdampak covid-19, termasuk ke sejumlah Dayah, Senin (06/04/2020).

Ketua Kadin Langsa, Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, di sela-sela kesibukannya mengatakan, sebelumnya Kadin Langsa juga telah menyalurkan bantuan kepada juru parkir, tukang becak, paramedis, dan kaum fakir miskin, untuk mendapatkan bantuan sembako sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19

“Alhamdulillah, hari ini kami mengantarkan amanah dari Ketua kami H Makmur Budiman, untuk menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah Dayah di Langsa,” kata Adi Maros.

Dikatakannya, Dayah yang di kunjungi Kadin Langsa untuk diberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok antara lain, Dayah Bustanul Rahimin Perumnas Cabang Paya Lasie Pimpinan Abu Nasir, dan Dayah Bustanul  Huda  di Islamic Center Langsa Pimpinan Abi Dahlan. Dayah tersebut juga merupakan cabang dari Paya Pasie.

Selanjutnya, Kadin Langsa juga mengantarkan bantuan bahan pokok kepada Dayah Nurul Iman pimpinan Tgk H Ahyar Lc,  Tgk H murdani Futuhul Muareif Seuriget, serta Dayah Bustanul Malikussaleh pimpinan Tgk Salahudin.

“Meskipun bantuan yang dititipkan oleh Ketua kami H Makmur Budiman ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat bermanfaat dan semoga saja bisa meringankan sedikit beban para santri yang ada di Dayah,” titup Adi Maros.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadin Pusat Melalui Ketua Kadin Langsa Serah Bantuan Ke Pimpinan Dayah

Terkini

Adsense