Iklan

Mualem Himbau Seluruh KPA Turun Tangan Bantu Masyarakat Akibat Lockdown

REDAKSI
4/01/20, 22:56 WIB Last Updated 2020-04-03T18:14:24Z


NOA | BANDA ACEH - Muzakir Manaf atau yang di kenal Mualem eks panglima Gam yang juga Ketua KPA pusat melalui juru bicara KPA memerintahkan kepada segenap jajaran KPA/Gam bansigom Aceh yang mempunyai kemampuan lebih untuk turun tangan membantu masyarakat dalam menghadapi lockdown akibat covid 19.

"Kita meminta segenap jajaran KPA apalagi Bupati/Walikota dan DPRA hingga DPRK untuk turun tangan membantu masyarakat yang kesusahan akibat tidak dapat mencari makan ketika lockdown ini," kata Azhari melalui rilis Pers nya yang di terima NOA, Rabu (01/04/2020).

Semenjak konflik sampai dengan saat ini kita terus bersama rakyat dan harus terus bersama masyarakat, maka ketika ada kemampuan lebih sudah sewajarnya kita membantu rakyat yang kesusahan, tambah Azhari.

Azhari menghimbau agar jangan pedulikan ketika ada suara - suara sumbang yang terus mengaitkan 1 juta per KK karna pihaknya tidak pernah jadi Gubernur untuk mengrealisasikan nya.

Kita anggap saja itu provokator di tengah corona, yang penting mari kita bekerja dan berbuat untuk mengatasi kesulitan masyarakat setidaknya apa yang akan kita lakukan bisa meringankan beban mereka di tengah musibah virus corona, tandasnya.

"Teruslah berbuat dan bekerja untuk rakyat dan biar Allah dan rakyat yang memberi nilai," ungkap Azhari Cage.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mualem Himbau Seluruh KPA Turun Tangan Bantu Masyarakat Akibat Lockdown

Terkini

Adsense