Iklan

Berkah Ramadhan, Brimob Aceh Berbagi dengan Masyarakat

REDAKSI
5/20/20, 00:45 WIB Last Updated 2020-06-14T15:11:31Z

NOA | ACEH BESAR - Moment bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan Takjil berbuka puasa kepada masyarakat Desa Alue Ie Mangat Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, Rabu (19/05/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto, SIK melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani, SE menyebutkan di bulan yang penuh berkah ini kita manfaatkan dengan saling berbagi dengan masyarakat. Kegiatan ini juga wujud kepedulian personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk membantu meringankan kesulitan warga akibat pandemi Covid-19. 

"Bantuan yang kita bagikan berupa menu buka puasa seperti Takjil dan nasi kontak, makanan itu kita bagikan kepada masyarakat dengan cara diantar langsung ke rumah warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19, ungkap Iptu. Hamdani

Harapan kita semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan warga saat menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir, ucap Hamdani

Kegiatan ini sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat sekaligus sebagai sarana mempererat Silaturrahim antar personil dan masyarakat, tutup Hamdani.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan, Brimob Aceh Berbagi dengan Masyarakat

Terkini