Iklan

Bersama BKM Gampong Pie, Wadir Intelkam Polda Aceh Santuni Santri

REDAKSI
5/19/20, 10:18 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Wakil Direktur Intelkam Polda Aceh, AKBP M Ali Kadhafi bekerja sama dengan Badan Kemakmuran Menasah (BKM) Asmaul Husna Gampong Pie


NOA | Banda Aceh – Wakil Direktur Intelkam Polda Aceh,  AKBP M Ali Kadhafi bekerja sama dengan Badan Kemakmuran Menasah (BKM) Asmaul Husna Gampong Pie Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh memberikan santuna kepada para santri tadarus Al-Quran.

Selain kepada santri tadarus, BKM Gampong Pie juga ikut menjadi donatur dalam memberikan santunan kepada anak yatim.

“Santunan kepada para santri tadarus Al-Quran ini supaya anak-anak termotifasi untuk belajar membaca Al-Quran,” sebut AKBP M Ali Kadhafi.

Menurutnya, dunia saat ini sudah mau dekat kiamat, kalau seandainya tidak ada lagi manusia yang membaca kalamullah atau menyebut nama Allah niscaya kiamat akan menimpa bumi.

“Baik kiamat Sughra maupun kiamat Qubra makanya saya ikut berpartisipasi dalam hal ini,” kata Ali Kadhafi  sela-sela pertemuan dengan Ketua BKM di kediamannya.

Sementara itu, Ketua BKM Gampong Pie, Usman menyebutkan, setiap memasuki bulan suci Ramadhan, BKM Gampong Pie selalu mengadakan kegiatan tadarus Al-Quran di Meunasah ba’da shalat tarawih sampai waktu sahur.

“Dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang terus menerus di lakukan oleh BKM, masyarakat dapat di jauhkan dari segala mala petaka dan kita doakan masyarakat dapat hidup rukun dan damai,” singkat Usman.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama BKM Gampong Pie, Wadir Intelkam Polda Aceh Santuni Santri

Terkini

Adsense