Iklan

Bhakti Untuk Masyarakat, Brimob Aceh Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI
5/21/20, 10:14 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu

NOA | Lhoksumawe - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, mayoritas janda yang kurang mampu. Kamis (21/5/2020).

Kegiatan yang langsung dipimpin Danki 1 Iptu M.Nafis Luthfy SH, itu menyasar  berapa lokasi diantaranya di Desa Aluelim, Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat dan Desa Bloh Beurgang Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani  melalui Danki 1 Batalyon B Iptu M.Nafis Luthfy.SH mengatakan,  kegiatan ini adalah wujud bhakti Brimob kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa khususnya kepada kaum dhuafa yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Virus Corona yang sedang mewabah.

“Sembako yang dibagikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil dan Bhayangkari membantu menyiapkan dan membagikan sembako, apalagi ini menjelang hari raya Idul Fitri yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Iptu M.Nafis Luthfy.SH.

Selain memberikan bantuan sembako, Iptu M.Nafis Luthfy.SH  juga menyebutkan, pihaknya tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktifitas. “Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” singkatnya. (RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhakti Untuk Masyarakat, Brimob Aceh Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini