Iklan

BPKam Terpilih Di Kecamatan Gunung Meriah Di Lantik

REDAKSI
5/28/20, 09:30 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Prosesi pengambilan sumpah jabatan BPKam se-Kecamatan Gunung Meriah

NOA | Aceh  Singkil – Camat Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil melantik dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah Badan Permusyawaratan Kampung  (BPKam) Se-Kecamatan Periode 2020-2026 di depan Kantor Camat setempat. Kamis (28 /5/2020).

Proses pelantikan BPKam baru setelah melalui tahap-tahapan hingga SK BPKam di terbitkan dan di tanda tangani oleh Bupati Aceh Singkil.

Camat Gunung, Meriah Drs. Johan Pahmi Sanip mengatakan, ucapan terimakasih buat BPKam lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat semoga menjadi amal ibadah. ”Pada BPKam yang baru di lantik jalankan tugas dengan baik, bersenergilah dengan pemerintah desa dan masyarakat dengan mengedepankan hal yang menjadi prioritas masyarakat desa,” tegasnya.

Sehingga kata Camat, majunya sebuah pemerintah desa karena mengedepankan bermusyawarah dan saling menghidupkan rasa kepedulian sosial dan bergontoroyong. “Pemerintah adalah jajaran pemerintah Kepala Desa dan Pemerintahan Desa ialah BPKam sehingga jadi Pemerintahan Desa artinya, keduanya harus bermitra dengan baik agar pemeritahan berjalan dengan baik,” sambungnya.

Di samping itu, Kata Johan Sanip, tugas BPkam juga melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah desa di desa masing–masing juga menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat itu sendiri. “BPKam yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi baik bagi desanya,” tuturnya.

Amatan awak media ini, BPKam baru yang dilantik tersebut yakni dari desa, Desa Sebatang, Desa Pertampakan, Desa Tanah Mera , Desa Perangusan, Desa Tanah Bara, Desa  Suka Makmur, Desa  Blok 6 Baru, Desa Panjaitan, Desa  blok 31 dan Desa Bukit Harapan.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan para anggota BPkam dan Muspika serta kepala desa merayakan dengan makan bersama.(KAI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPKam Terpilih Di Kecamatan Gunung Meriah Di Lantik

Terkini