Iklan

Dampak Covid-19, Brimob Aceh Salurkan Bantuan Untuk Warga

REDAKSI
5/20/20, 11:30 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dampak Covid-19

NOA | Aceh Besar - Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19  di Kecamatan Masjid Raya Aceh Besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Ardiansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Sosial Brimob untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak Corona terlebih menjelang hari raya ini,” kata Iptu Ardiansyah. Rabu (20/5/2020).

Lebih lanjut, Iptu Ardiansyah  mengatakan, adapun desa-desa yang mendapat bantuan sembako dari Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Aceh tersebut yakni, Desa Neuheun, Desa dan desa Ladong kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar. “Semoga Bantuan Sembako  ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan. “Tetap jaga jarak, gunakan masker saat beraktivitas dan hindari keramaian,” singkat Iptu Ardiansyah.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dampak Covid-19, Brimob Aceh Salurkan Bantuan Untuk Warga

Terkini