Iklan

Dirlantas Polda Aceh Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir Bandang

REDAKSI
5/16/20, 14:00 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani bersama jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah membersihkan rumah warga

NOA | Aceh Tengah – Jajaran personil Polada Aceh memalui Dirlantas Polda Aceh bersama personil Satlantas Polres Aceh Tengah melalukan bersih-bersih di rumah korban banjir dan meunasah di Gampong Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah.

Bersih-bersih dari hari ke 3 pasca banjir bandang tersebut langsung dipimpina Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, bersama jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah. Sabtu (16/5/2020).

Kombes Pol. Dicky Sondani menyebutkan, kegiatan kemanusiaan tersebut untuk meringankan warga membersihkan rumahnya akibat banyaknya lumpur dan batu yang masuk ke rumah-rumah warga saat banjir beberapa hari yang lalu.

"Setelah rumah dibersihkan, petugas dari satlantas Aceh Tengah menyemprot rumah warga dengan cairan desinfektan supaya rumah dari bebas dari kuman yang mengakibatkan penyakit," kata Dirlantas Polda Aceh itu.

Ia melanjutkan, selain rumah warga, juga terdapat salah satu Meunasah saat banjir kemarin juga terdampak dipenuhi lumpur. “Hari ini dibersihkan oleh personel Satlantas Polres Aceh Tengah, supaya Meunasah tersebut bisa digunakan lagi oleh warga,” singkat Kombes Pol. Dicky Sodani.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Aceh Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir Bandang

Terkini

Adsense