Iklan

Hari Meugang, GTP2 C19 Pidie Himbau Warga Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

REDAKSI
5/22/20, 10:06 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
GTP2 C19 Pidie Himbau warga wajib masker dimasa pandemi Covid-19

NOA | Sigli – Memasuki hari Meugang Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh melalui Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 (GTP2 C19) Pidie, Ir.HM.Hasan Yahya, MM, menghimbau kepada kepada masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kepada pembeli tetap harus memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, juga diharapkan tidak membawa anak-anak kepasar, karena rentan terhadap berbagai penyakit, hal ini demi kesehatan, dan keselamatan kita bersama,” sebut Jubir GTP2 C19 Pidie Ir. HM. Hasan Yahya, MM. Jum’at (21/5/2020).

Kepada pars pedagang Daging, lanjut Hasan Yahya, pihaknya juga meminta mereka untuk menjaga kebersihan tempat usaha, selalu memakai masker, sarung tangan dan mencuci tangan, sebelum dan selesai berjualan.

“Jadi protokol kesehatan ini berlaku untuk siapa saja, termasuk kepada petugas di pasar sekalipun, sesuai peraturan pemerintah,” tegasnya Hasan Yahya.

Pelaksanaan Meugang hari pertama dipasar Terpadu Kota Sigli, Gampong Pante Teungoh, sesuai amatan m-Noa.com, terlihat aman dan tertib, ini tidak terlepas dari kesigapan para petugas Polsek Kota Sigli, dan Koramil 21/Kota Sigli, juga dari unsur Satpol PP, yang berada langsung dilapangan, memberi Pengarahan dan Himbauan kepada pengunjung pasar.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Meugang, GTP2 C19 Pidie Himbau Warga Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Terkini