Iklan

Hari Pertama Lebaran, Pemuda Lentong Adakan Lomba Panjat Pinang

REDAKSI
5/24/20, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Perlombaan panjat pinang Desa Letong, Kota Baharu, Aceh Singkil

NOA | Aceh Singkil - Mempererat tali silahturami Pemuda Lentong, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil menggelar sejumlah pertandingan olahraga bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Minggu (24/5/2020).

Ketua Pedua Letong, Doni Syahputra menuturkan, pertandingan yang di selenggarakan oleh Pemuda Lentong dibuka dengan sistim open terbuka, dimana selain pemuda Letong, pemuda dari Desa tetangga lainnyapun boleh ikut.

“Rangkaian perlombaan mulai dari tingkatkan anak-anak hingga dewasa dan untuk perlombaan dewasa kita sediakan panjat pinang, untuk anak-anak ada lompat goni, tarik tambang dan pancing botol,” kata Doni

Tujuan kegiatan perlombaan ini, kata Doni, untuk mempererat tali silatuhrami antara pemuda Lentong dengan pemuda Danau Bungara serta pemuda-pemuda dari desa tetangga lainnya.

“Tentunya kegitan kita ini berkat dukungan dari Kepala Desa Lentong, Kepala Mukim dan donatur lainya yang pada intinya ini akan menjadi rutinitas kita setiap lebaran,” tuntas Doni.(KAI).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Lebaran, Pemuda Lentong Adakan Lomba Panjat Pinang

Terkini