Iklan

Jadi Korban Kebakaran, IWAPI Abdya Bantu Janda Lima Anak

REDAKSI
5/17/20, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
IWAPI Abdya memberikan bantuan kepada salah seorang korban kebakaran di Blangpidie

NOA | Abdya – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang diwakili oleh 8 orang pengurus memberikan bantuan kepada salah satu keluarga korban kebakaran di Jalan Attaqwa Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang merupakan janda dengan lima orang anak.

Ketua IWAPI Abdya, Ny. Novarina menyebutkan, kunjungan pengurus IWAPI tersebut, sebagai bentuk peduli sesame, terutama bagi para pengusaha di Abdya. “Ibu Linda ini salah seorang pengusaha laundry yang saat ini sedang ditimpa musibah, jadi sudah sewajarnya kita membantu meringankan sedikit bebannya,” katanya.

Dalam kunjungan itu, lanjut Ny. Novarina, pihaknya memberikan sembako dan bantuan uang tunai, bentuk kepedulian kami kepada salah seorang pengusaha wanita yang mendapat musibah. “Musibah kebakaran itu telah memusnahkan aset usahanya, yang mana usaha tersebut untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Novarina yang juga istri manta anggota DPRK dari Partai Amanat Nasional itu berharap, setelah adanya bantuan masa panik tersebut, agar ada donatur yang mau membantu ibu Linda untuk bangkit kembali mengingat beliau punya tanggung jawab membesarkan anak anak nya.

“Tanggungjawab yang dipikul Ibu Linda ini sangat besar, kita berharap donator dapat membantu menata kehidupannya kembali dengan membuka kembali usaha laundrynya,” singkat Ny. Novaria.

Dalam kegiatan itu, turut hadir sejumlah pengurus serta owner salah satu swalayan terbesar di kota Blangpidie yang merupakan anggota IWAPI.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Korban Kebakaran, IWAPI Abdya Bantu Janda Lima Anak

Terkini