Iklan

Jelang Idul Fitri 1441 H, Ditlantas Cek Kenderaan Dinas

REDAKSI
5/22/20, 09:43 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani turun langsung mengecek kesiapan anggota dan kendaraan menjelang lebaran

NOA | Banda Aceh - Menjelang pelaksanaan pengamanan malam takbiran, Ditlantas Polda Aceh melakukan pengecekan kendaraan dinas di lapangan Mapolda Aceh. Jum'at (22/5/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, menyebutkan, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani turun langsung mengecek kesiapan anggota dan kendaraan.

“Pengecekan kesiapan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti balap liar, konvoi kendaraan, kecelakaan lalu lintas dan bencana alam seperti banjir,” sebut Kabid Humas.

Dalam gelar pasukan di lapangan Mapolda Aceh tersebut, lanjut Kabid Humas, dihadiri 262 Polantas yang terdiri dari 189 personel Ditlantas Polda Aceh dan 73 personel Satlantas Polresta Banda Aceh.

“Dirlantas dalam kegiatan itu menegaskan agar masyarakat tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor saat malam takbiran, karena sesuai protokol kesehatan dilarang adanya kerumunan massa,” kata Kabid Humas.

Apabila masih ditemukan konvoi kendaraan, lanjut Kabid Humas, pihak Lantas akan dibubarkan.  “Masyarakat juga dihimbau untuk melaksanakan  takbiran bersama keluarga di rumah,” kata Kabid Humas.

Selanjutnya Dirlantas mengatakan, untuk mengantisipasi hujan badai yang melanda wilayah Aceh dalam minggu ini, jajaran lalulintas Polda Aceh siaga 24 jam untuk membantu masyarakat yang mengalami banjir dan tanah longsor. (RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Idul Fitri 1441 H, Ditlantas Cek Kenderaan Dinas

Terkini

Adsense