Iklan

Ketahanan Pangan, Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Manfaatkan Lahan Kosong

REDAKSI
5/30/20, 14:19 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Brimob dari Kompi 4 Batalyon C Pelopor memanfaatkan lahan kosong untuk ketahanan pangan

NOA | Banda Aceh - Satbrimob Polda Aceh melalui Kompi 4 Batalyon C Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor bercocok tanam memanfaatkan lahan kosong untuk ketahanan pangan dalam situasi pandemi covid-19.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo,S.H, M.H melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Iptu Faisal Naim mengatakan kegiatan itu untuk mendukung program  Pemerintah tentang ketahanan pangan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan ini kita memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki Kompi 4 Batalyon C Pelopor seluas 60 x 60 meter untuk menanam palawija (cabai merah jenis TM),” kata Iptu Faisal Naim. Sabyu (30/5/2020)

Adapun hasil cabai tersebut, kanya,  nantinya akan diperuntukan bagi keluarga besar Satbrimob Polda Aceh khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor dan juga akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kita juga akan sumbangkan, terumata bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan, "semoga dengan kegiatan kecil tersebut dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Semoga saja ini bisa membantu masyarakat, terlebih dimasa pandemi ini,” pungkasnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketahanan Pangan, Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Manfaatkan Lahan Kosong

Terkini