Iklan

Ketua Umum MUI DKI Jakarta Bersama Dir Binmas PMJ Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi

REDAKSI
5/27/20, 22:02 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
NOA | Jakarta - Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya, SH., MH di dampingi Kasubdit Bintibsos, lakukan  Kunjungan dan Silaturahmi dengan Ketua Umum MUI DKI Jakarta (KH. Munahar Mukhtar, HS) Bertempat di kediaman KH.Munahar Mukhtar,jalan Semanan Raya No.27  kecamatan Kalideres kota Jakarta Barat, Rabu, (27/5/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, KH. Munahar Mukhtar, sangat mengapresiasi Kinerja Polri dan  jajaran terhadap kinerja  serta terkait perkembangan situasi pandemik covid 19 ini MUI DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijaka pemerintah dalam memutus rantai virus yang sangat berbahaya itu,"kata KH.Munahar.

Dirinya juga berharap dengan ada nya kerjasama antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi pandemi Covid-19  ini serta Koordinasi  dengan tokoh/ulama lainnya untuk sama-sama melihat perkembangan dan kebijakan pemerintah, hingga  apa yang harus kami sampaikan kepada umat di lapangan nanti tidak menjadi kerancuan dan keraguan bagi masyarakat dalam menerima nya,"terang nya.

Sementara itu Dir Binmas KBP Badya Wijaya,SH, MH juga berpesan kepada ulama agar dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di tempat ibadah tentang  pandemi Covid-19 serta peran Ulama sangat lah penting untuk bisa menyatu dengan Masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan dipandang di kalangan Masyarakat,"ujar KBP Badya Wijaya.

Tampak dalam Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing,serta turut di hadiri juga oleh.Kasubdit Bintibsos / AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si.Kasi Binturmas / Kompol Indra Maulana Saputra, S.H., S.I.K., M.S dan Ipda Kristiawan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum MUI DKI Jakarta Bersama Dir Binmas PMJ Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi

Terkini

Adsense