Iklan

Kurangi Resiko Penularan Covid-19, Brimob Kompi A Batalyon A Pelopor Bagikan Masker

REDAKSI
5/30/20, 11:30 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Personil Brimob dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor membagikan ribuan masker di Pasar Padang Tiji

NOA | Pidie - Satbrimob Polda Aceh dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan bakti Brimob dengan membagikan ribuan masker di Pasar Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Pembagian masker itu untuk mengurangi penyebaran pandemik virus corona (Covid-19). Sabtu (30/5/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto S.I.K. melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani, SE menyebutkan, kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat agar terhindar dari  Covid-19.

“Ini juga suatu dukungan Satbrimob Aceh terhadap program Pemerintah tentang  Protokol kesehatan yang sekarang ini sedang gencar gencarnya dilaksanakan oleh masyarakat,” kata Iptu Hamdani, SE.

Ditegaskan Iptu Hamdani, masker yang dibagikan tersebut agar selalu dipakai pada saat beraktifitas di luar rumah. “Ini juga merupakan salah satu langkah mengurangi resiko penularan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Lebih lanjut, Iptu Hamdani menyebutkan, dengan kondisi seperti saat sekarang ini, seluruh elemen untuk harus lebih peduli dan saling mengingatkan dengan tujuan agar terhindar dari Covid-19 dan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus globar tersebut.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kurangi Resiko Penularan Covid-19, Brimob Kompi A Batalyon A Pelopor Bagikan Masker

Terkini