Iklan

Pengurus Masjid Danau Bungara Beri Penghargaan Kepada Pengiat Keagamaan

REDAKSI
5/23/20, 22:00 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z
Pengurus Masjid Danau Bungara Beri Penghargaan Kepada Pengiat Keagamaan

NOA | Aceh Singkil – Pengurus masjid Danau Bungara, Kecamatan Baharu, Aceh Singkil  bersama pimpinan Pasantren Al-Hafid Rizkullah memberikan penghargaan kepada santri dan santriwati, remaja masjid, tokoh agama, kepala desa serta pengiat keagamaan di masjid tersebut selama bulan Ramadhan. Sabtu (23/5/2020) malam.

Pimpinan Pasantren Al-Hafit Rizkullah, Al-Hambalisyah, SPdi mengatakan, kegiatan pemberian penghargaan tersebut sebagai sebuah motivasi bagi anak santri serta pengiat keagamaan untuk terus melakukan hal-hal baik, baik di bulan Ramadan maupun di bulan-bulan lainnya.

“Pemberian penghargaan ini sebagai motivasi, karna kami yakin masa kini kami melaksanakan untuk 5 tahun atau 10 tahun kedepan santrilah yang melakukan ini mungkin lebih bagus lagi,” kata Al-Hambalisyah.

Lebih lanjut, Al-Hambalisyah mengingatkan, terus berjuang di jalan Allah, tebar kebaikan yang akan membuahkan hasil kebaikan. “Begitu  juga pada remaja masjid,   makmurkan terus masjid isi kegiatan keagamaan, lantunkan terus ayat-ayat suci Al-Qur'an,” tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Danau Bungara Mugi Alia Pinim, SE mengatakan, ucapan  berterimakasih kepada Ustadz Hambalisyah selaku pimpinan pasantren Al-Hafid Rizkullah yang selalu memberikan semangat dalam megisi kegiatan keagamaan di bulan ramadhan di Desa Danau Bagura.

“Cukup banyak waktu di luangkannya untuk mengisi di bulan ramadhan untuk menuntun masyarakat dalam melaksanakan ibadah -ibadah keagamaan, kami mengucapkan terimakasih atas hal tersebut,” kata Mugi Alia Pinim.(KAI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Masjid Danau Bungara Beri Penghargaan Kepada Pengiat Keagamaan

Terkini