Iklan

Sandiaga Uno Siap Buka Cabang Rumah Siap Kerja Di Subulussalam

REDAKSI
5/17/20, 18:41 WIB Last Updated 2021-03-20T11:04:41Z

NOA | Subulussalam - Sandiaga Salahuddin Uno selaku pengusahan nasional founder OK OCE akan hadir di Kota Subulusalam untuk membuka Cabang Rumah Siap Kerja di Kota tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako yang mengaku menyambut semangat atas respon kesiapan Sandiaga Salahuddin Uno untuk membuka Cabang Rumah Siap Kerja di Kota Subulussalam.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Virtual Pemuda Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam tersebut dimana Sandiaga Uno sebagai Keynote Speech, dimanfaatkan untuk meminta Sandiaga Uno untuk hadir di Kota Subulussalam.

“Momentum ini kita sempatkan untuk meminta Bang Sandi untuk menghadirkan Program Rumah Siap Kerja di Kota Subulussalam untuk memberdayakan Pemuda Kota Subulussalam,” kata Edi Sahputra.

Permintaan itu, lanjut Edi, langsung direspon dengan menyebutkan, dirumah siap kerja siap juga nanti membuka cabang di Kota Subulussalam. “Kita ingin anak-anak muda bisa mendapatkan pelatihan untuk menciptakan lapangan pekerjaan, dan beliau juga siap untuk hadir di Kota Subulussalam setelah covid 19,” sebutnya.

Edi juga menyebutkan, hal itu tentu menjadi harapan besar untuk Pemuda, dengan hadirnya program rumah siap kerja Bang Sandi tentu akan bisa membina potensi anak muda yang nantinya melahirkan lapangan pekerjaan baru dikalangan Pemuda.

“Kegiatan yang bertemakan Pemuda Penggerak Kemajuan Daerah ini di inisiatori oleh Muhammad Hadi Nainggolan yang di ikuti oleh Pemuda Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam mulai dari dalam Negeri hingga luar Negeri dan mendapat sambutan langsung dari Walikota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang,” tuntas Edi.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sandiaga Uno Siap Buka Cabang Rumah Siap Kerja Di Subulussalam

Terkini