Iklan

Belajar Tatap Muka, SD Negeri Bakal Buah Terapkan Protokol Kesehatan

REDAKSI
6/20/20, 14:22 WIB Last Updated 2020-11-02T17:17:30Z
Cek suhu tubuh sebelum proses belajar mengajar di SD Negeri Bakal Buah, Subulussalam

NOA | Subulussalam – Sekolah Dsar (SD) Negeri Bakal Buah, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar tetap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan pencengahan penyebaran Covid-19.

Kepala Sekolah, Elvina Br Tarigan, S.Pd kepada m-noa.com mengakui, sudah melaksanakan kegiatan di sekolah tersebut jelang perpisahan sekolah makan bersama dengan guru dan wali murid serta siswa/i di halaman sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita sudah mulai belajar tatap muka. Namun kita tegaskan kita mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker,” kata Elvina.

Selain itu, katanya, pihak sekolah juga sudah memasang alat cuci tangan disetiap ruangan serta menyediakan alat rapid tes yang akan dilakukan sebelum proses belajar mengajar. “Sebelum proses belajar mengajar, kita memeriksa suha peserta didik dan guru serta siapapun yang datang ke sekolah,” sebut Elvina.

Lebih lanjut, Elvina menyebutkan, sebelum proses belajar mengajar dimulai, pihaknya sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sekeliling sekolah. “Kita juga sudah siapkan serta obat obatan untuk  anak[anak murid kami di sekolah,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Elvina mengakui, sekolah yang dipimpinnya itu memiliki dewan guru PNS sebanyak 10 orang, guru kontrak 5 orang dengan ratusan murib dalam proses belajar mengajar tetap lancar meskipun dalam suasana covid-19.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belajar Tatap Muka, SD Negeri Bakal Buah Terapkan Protokol Kesehatan

Terkini

Adsense