Iklan

Brimob Aceh Semprotkan Disinsfektan Di Pelayanan Publik

REDAKSI
6/15/20, 16:45 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Brimob Aceh  Semprotkan Disinsfektan Di Pelayanan Publik


NOA | Seulawah - Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh laksanakan penyemprotan cairan disinfektan tempat pelayanan publik di Padang Tijie Pidie Kabupaten Pidie. Senin (15/6/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto SIK., melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani S.E., mengatakan, untuk memutuskan penyebaran Covid 19 perlu dilaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan publik.

Karena itu, pihaknya menyasar sejumlah tempat di Padang Tijie diantaranya,  SMP Negeri 1 Padang Tijie, Pasar Padang Tijie dan Dayah Khairuddaraini Desa Leun Tanjong Padang Tijie Kabupetn Pidie.

“Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak(Social Distancing) dan mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi covid 19,” kata Iptu Hamdani S.E

Dengan kegiatan itu, lanjutnya, pihaknya berharap semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan kehidupan kembali ketatanan kehidupan yang  normal. “Yang harus tetap kita lakukan adalah mematahui himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal,” tutup Iptu Hamdani S.E.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brimob Aceh Semprotkan Disinsfektan Di Pelayanan Publik

Terkini