Iklan

Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Bhakti Sosial Di Gampong Seunebok Pusaka

REDAKSI
6/21/20, 12:10 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z

NOA | ACEH SELATAN - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C  Pelopor menggelar bhakti sosial berupa penyaluran sembako untuk warga kurang mampu di Gampong Seunebok Pusaka, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, pada Sabtu 20 Juni 2020.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH MH melalui Wadanyon AKP Muzakkir SH mengatakan, Bhakti sosial ini adalah penyaluran sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepudulian Brimob Aceh khususnya jajaran Batalyon C Pelopor Trumon dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah situasi yang di landa virus Corona," ujar Wadanyon AKP Muzakkir SH, kepada Media NOA. Com, di Tapaktuan, Senin (21/6/2020).

Kesempatan itu, Wadanyon mengharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menyikapi pandemi Covid-19, dan selalu berprilaku hidup sehat, serta senantiasa menggikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan. 

"Bhakti sosial ini di harapkan dapat memupuk hubungan silaturrahmi yang baik antara masyarakat dengan Brimob," tegasnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Seunebok Pusaka, Hasyem yang turut didampingi tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada Brimob Batalyon C  atas bantuan sembako untuk warga kurang mampu.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Brimob Batalyon C ini, dapat meringankan kebutuhan sehari - hari warga kita yang kurang mampu," ucapnya. (MUS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Bhakti Sosial Di Gampong Seunebok Pusaka

Terkini