Iklan

Bupati Erly Hasim Bangun Rumah Baru Untuk Rita Wati Anak Yatim Piatu

REDAKSI
6/22/20, 16:09 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z

NOA | SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim membangun rumah baru untuk Rita Wati (15) pelajar kelas 1 SMA yang saat ini menyandang status sebagai anak yatim piatu dan hidup sebatang kara pasca meninggal kedua orang tuanya. Bupati Simeulue Erly Hasim mengunjungi langsung kediamannya di Lorong Tauhau, Desa Suka Jaya, Simeulue Timur, Senin (22/06/2020).

Bupati Simeulue Erly Hasim mengatakan, pembangunan rumah permanen untuk Ritawati itu akan segera di lakukan secepatnya agar anak yatim piatu tersebut dapat segera menempatinya.

Selain itu, Ritawati anak dari Alm. Samsudin Laiya dan Alm. Zaharapai itu juga mendapat tawaran dari Bupati Erly Hasim untuk tinggal di rumah Bupati Simeulue sementara waktu menunggu rumahnya selesai di bangun.

"Kita semua sangat prihatin atas meninggalnya kedua orang tua Ritawati ini dan kita juga akan membangun rumah baru permanen untuknya agar dia bisa hidup nyaman kedepannya," kata Bupati Erly Hasim

Saya juga telah menawarkan dia untuk tinggal di rumah saya hingga rumahnya selesai di bangun, ucapnya lagi.

Bukan hanya itu Bupati Simeulue yang di dampingi oleh ketua G2MPS dan sejumlah kepala Dinas itu juga memberikan bantuan sembako dan seperangkat alat Shalat serta akan menurunkan tim G2MPS untuk ikut bergotong royong membangun rumah tersebut.

Pembangunan Rumah Ritawati bersumber dari Dana APBA dan di tangani langsung oleh Dinas PUPR Simeulue.(FIR)








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Erly Hasim Bangun Rumah Baru Untuk Rita Wati Anak Yatim Piatu

Terkini

Adsense