Iklan

Ditengah Covid-19, Brimob Sambangi Lembah Seulawah

REDAKSI
6/02/20, 11:30 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Personil Brimob Polda Aceh membagikan bantuan sembako untuk warga di Lembah Seulawah

NOA l Aceh Besar - Rasa empati terhadap kesulitan yang dialami warga ditengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Aceh terus menunjukan kepedulian dengan melaksanakan bakti sosial.

Bhakti sosial berupa penyaluran bantuan tersebut kali ini difokuskan di kawasan Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. Senin (1/6/2020).

Informasi yang didapatkan awak media ini, bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK,MH., didampingi oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P., SIK dan pejabat utama Satbrimob Polda Aceh

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, SIK,MH menyebutkan selain kepedulian dan empati terhadap kondisi masyarakat saat ini, bhakti sosial ini juga sebagai bentuk rangkaian kegiatan memperingati hari lahir Pancasila. 

"Dengan kondisi saat ini rasa Persatuan dan persaudaraan kita sebagai bangsa dan warga Negara sedang diuji. Momen ini sudah sepatutnya kita manfaatkan untuk lebih memperkokoh persatuan dan saling berbagi serta bergotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Suheru.

Tujuan kegiatan itu, tegasnya, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya kebutuhan sehari-hari. "Bantuan berupa Sembako disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan," tegas Suheru.

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut, sambungnya, adalah warga yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu dari beberapa Desa dalam Kecamatan Lembah Seulawah.

"Bantuan disalurkan di 8  Desa diantaranya Desa Panca, Lamtamot, Panca Kubu, Teladan, Suka Makmur, Blang Lambaro, Blang Kuta dan Desa Blang Pon," tutur Suheru.

Pada kesempatan itu, KBP Suheru mengakui, selama kegiatan bhakti sosial itu tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Social Distancing dan memakai masker.

"Upaya-upaya ini harus terus kita lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19," tutup Dansat Brimob itu.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Covid-19, Brimob Sambangi Lembah Seulawah

Terkini

Adsense