Iklan

Faisal Oesman Maju Di Pilkada, Muntasir Hamid : Kami Dukung Penuh

REDAKSI
6/08/20, 18:15 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
H Muntasir Hamid

NOA l Aceh Besar - Ir Faisal Oesman yang dikabarkan maju di Pilkada Kabupaten Aceh Besar tahun 2022 mendatang mendapatkan dukungan penuh dari H. Muntasir Hamid.

Muntasir Hamid yang merupakan Ketua Umum DPP Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu itu mengakui, sudah saatnya Faisal Oesman ikut calon Bupati di Pilkada Aceh Besar pada tahun 2022 mendatang.

"Jam terbang saudara Faisal Oesman tidak diragukan lagi baik di dunia politik dan pengusaha di Aceh," kata Muntasir Hamid, Senin (8/6/2020).

Ditegaskannya, dirinya bersama rekan-rekan pengusaha lainnya siap pasang badan untuk memenangkan Faisal Oesman. "Jika beliau maju, kami siap pasang badan," tegas Muntasir Hamid.

Untuk itu, Muntasir Hamid meminta kepada semua untuk mendoakan semoga saudara Faisal Oesman dapat menjadi Bupati sesuai dengan harapan masyarakat.

"Sahabat-sahabat pengusaha dan sahabat politik yang menginginkan adanya perubahan di Aceh Besar nantinya, mari kita doakan semoga saudara Faisal Oesman maju menjadi calon bupati Aceh Besar mendatang," tuntas mantan ketua partai Golkar Kota Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, Ir. Faisal Oesman merupakan mantan ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar dan juga mantan ketua Kadin Aceh Besar.(RED).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Faisal Oesman Maju Di Pilkada, Muntasir Hamid : Kami Dukung Penuh

Terkini