Iklan

Ikut Protokol Kesehatan, SMK Negeri 2 Simpang Kiri Gelar Pelepasan Siswa

REDAKSI
6/24/20, 10:20 WIB Last Updated 2020-11-02T17:17:13Z
Kegiatan pelepasan siswa-siswi SMK Negeri 2 Subulussalam
NOA l Subulussalam - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Simpang Kiri, Kota Subulussalam menggelar kegiatan pelepasan siswa-siswi tamatan perdana tahun 2020 yang telah dinyatakan lulus. Rabu (24/6/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di sekolah setempat mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, dimana siswa-siswi, undangan dan dewan guru memakai masker dan menjaga jarak.

"Tidak ada keramaian dalam kegiatan ini, kita hanya melibatkan siswa-siswi, dewan guru dan sedikit undangan lainnya," kata Kepala SMK Negeri 2 Simpang Kiri, Rahmi S.Pd.

Dikatannya, kegiatan pelepasan angkatan perdana tersebut hanya diisi dengan doa dan makan bersama. "Disuasana pandemi ini kita hanya membuat kegiatan sesederhana mungkin, yang penting ada," kata Rahmi.

Terkait kelulusan, Rahmi mengakui, siswa-siswi angkatan perdana tersebut lulus semua dengan nilai memuaskan. "Alhamdulillah, siswa-siswi kita lolos semua, tidak ada yang tinggal," sebutnya.

Lebih lanjut, Rahmi menyebutkan, mengenai ijazah, pihaknya belum bisa memastikan kapan keluar, dikarenakan belum ada informasi terkait ijazah tersebut.

"Kita belum tau lambat apa tidak karna belum dapat informasi mengenai ijazah, karna ini kendala corona virus," tutur Rahmi.

Pada kesempatan itu, Rahmi juga menuturkan, pada penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021 ini pihaknya menargetkan penerimaan siswa baru sebanyak 100 orang siswa.

"Hingga saat ini, calon siswa baru yang sudah mendaftarkan diri baru 85 orang. Pendaftaran masih kita buka," akhir Rahmi.(BM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut Protokol Kesehatan, SMK Negeri 2 Simpang Kiri Gelar Pelepasan Siswa

Terkini

Adsense