Iklan

Insan Ombudsman Aceh Jalani Rapid Test

REDAKSI
6/05/20, 15:29 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Insan Ombudsman Aceh Jalani Rapid Test


Banda Aceh- Seluruh Insan Ombudsman di jajaran Perwakilan Aceh mengikuti rapid test covid-19 pada Jumat (5/6) di kantor Ombudsman. Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kondisi para Insan Ombudsman yang selama ini tetap aktif melayani masyarakat walaupun di masa pandemi.

"Kami melakukan rapid tes ini untuk mengetahui kondisi petugas, karena selama ini kita tetap melayani masyarakat yang melapor walaupun kita batasi sesuai protokol kesehatan" sebut Taqwaddin Kepala Ombudsman Aceh.

Test tersebut, sambungnya, dilakukan atas kerjasama dengan Dinkes Aceh melalui UPTD Laboratorium Kesehatan, untuk hasilnya masih menunggu kabar dari pihak tersebut.

"Kita berharap seluruh Insan Ombudsman hasilnya negatif, kerena kita juga merupakan garda terdepan selama ini untuk melayani pengaduan dari masyarakat di masa covid. Dengan hasil yang negatif, sehingga petugas kita dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal,” singkat Taqwaddin.

Sementara itu, salah satu tim dari Dinkes Aceh, Ikhwan menyebutkan, pihaknya melakukan rapid test di dua lokasi, yaitu Ombudsman dan Taspen. “Untuk hasilnya nanti kita akan serahkan secara kolektif kepada pimpinan kedua instansi tersebut,” singkatnya.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Insan Ombudsman Aceh Jalani Rapid Test

Terkini

Adsense