Iklan

Jelang New Normal, Brimob Bersama BNPB Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI
6/08/20, 16:25 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z

Brimob bersama BPBD Aceh Utara melakukan penyemprotan disinfektan menjelang new normal

NOA | Aceh Utara - Satbrimob Polda Aceh melalui personel Kompi  4 Batalyon B Pelopor bersama BPBD Aceh Utara melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Dalam penyemprotan yang langsung dipimpin Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Iptu Tri Andiana menyasar Pasar Sampoinit, SMK Negeri 1 Baktiya Barat dan Dayah Darul Aytami  kabupaten Aceh Utara. Senin (8/6/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Iptu Tri Andiana mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan dalam rangka menyambut new normal.

“New Normal yang akan dilaksanakan di beberapa daerah. Adapun yg menjadi sasaran penyemprotan disinfektan adalah pasar,  sekolah maupun dayah,” kata Iptu Tri Andinan.

Selain itu, sambung Tri Andiana, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga menghimbau dan mengingatkan kembali kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (social distancing) dan mencuci tangan dengan sabun,” singkat Tri Andiana.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang New Normal, Brimob Bersama BNPB Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini