Iklan

Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Dilingkungan Polres Setempat

REDAKSI
6/15/20, 10:15 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z



NOA | Sigli - Kapolres Pidie, AKBP. Zulhir Destrian,S.I.K,MH, pimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Pidie, Provinsi Aceh, pada Senin (15/06/2020) acara berlangsung di aula Wira Setya, Polres setempat.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), meliputi Jabatan Waka Polres Pidie, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Tiga Kapolsek yang turut dihadiri dan disaksikan oleh Pejabat  Utama Polres, para Kapolsek jajaran Polres, staff serta personil Polres Pidie.

Dalam pelaksanaan kegiatan sertijab tersebut, setiap yang hadir tetap diwajibkan  mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid -19, seperti menjaga jarak ( Physical Distancing), juga diharuskan memakai masker.

Adapun serah terima,Waka Polres Pidie, dari Kompol. Iskandar, SE,AK, kepada Kompol.Dedi Darwinsyah,SE,MM, Kasat Reskim dari AKP. Eko Rendi Oktama,SH kepada Kapolres Pidie (belum ada pejabat baru), Kasat Sabhara dari AKP. Samsir,SH kepada AKP.Hefi Bachri.

Untuk jabatan Kapolsek Mutiara Timur dari AKP. Hefi Bachri kepada IPTU. Maksum,SH, Kapolsek Muara Tiga dari IPTU. Maksum. SH kepada IPDA. Husni,SH,dan jabatan kapolsek Tangse,dari sebelumnya IPDA, Muhammad Jamil, diserah terimakan kepada IPDA. Heri Haryanto,SH.

Amanat Kapolres Pidie, pada upacara sertijab, bahwa sertijab merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi, dengan tujuan untuk penyegaran. “Jabatan merupakan amanah yang diberikan negara,sehingga mengandung konsekuensi logis yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,dan harus dipertanggung jawabkan, baik kepada organisasi, masyarakat,maupun kepada Allah SWT,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, dirinya berharap kepada pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab, senantiasa mensyukuri dan melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Dilingkungan Polres Setempat

Terkini

Adsense