Iklan

Kapolsek Pasie Raja Terjun Langsung Bagikan Sembako Ke Rumah Warga

REDAKSI
6/23/20, 19:47 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z
NOA | ACEH SELATAN - Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus T, SE,  melakukan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan cara menyambangi rumah warga Door to Door untuk menyapa warga dan memberikan bantuan secara langsung.

Bhakti Sosial kali kedua ini, Polsek Pasie Raja bagikan paket sembako 60 kg beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tidak mampu dan fakir miskin di Desa Lhok Sialang Cut, Kecamatan Pasie Raja. Setelah beberapa hari lalu kunjungi Desa Teupin Gajah dan Desa Panton Bili, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, Selasa (23/6/2020).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, Sik, SH,MH, melalui Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus T,SE, saat ditemui mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara, kami Polres Aceh Selatan, dalam hal ini Polsek Pasie Raja menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin yang sedang terdampak Covid-19," katanya.

Bantuan Sosial (Bansos) tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pasie Raja, Iptu Adrianus T,SE, bersama Bhabinsa Koramil 14 Pasie Raja pada Desa setempat, Serda Juandra.

"Ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19," ucap Iptu Adrianus.

Kegiatan ini, sebut Kapolsek, bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga tidak mampu dan fakir miskin dalam wilayah hukum Polsek Pasie Raja. 

Juga bentuk upaya pendekatan sosial dari Kepolisian serta bentuk upaya untuk bersama - sama menjaga Sitkamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Pasie Raja.

"Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mereka benar - benar terdampak Covid-19. Dan menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker serta menerapkan pola hidup sehat," harap Kapolsek Iptu Adrianus. (MUS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pasie Raja Terjun Langsung Bagikan Sembako Ke Rumah Warga

Terkini