Iklan

Kegiatan Bhakti Sosial Kompi 2 Bataliyon C Pelopor Di Kota Subulussalam

REDAKSI
6/12/20, 11:47 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Personil Kompi 2 Bataliyon C Pelopor melaksanakan kegiatan bhakti sosial penyemprotan cairan disinfektan

NOA | Subulussalam - Personil Kompi 2 Bataliyon C Pelopor melaksanakan kegiatan bhakti sosial penyemprotan cairan disinfektan ke tempat  rumah-rumah ibadah dan fasilitas umum di Kota Subulussalam. Jumat (12/6/2020).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Danki 2 Bataliyon C Pelopor Iptu Yusman, SH itu melibatkan,  Wasanki 2 Bataliyon C Pelopor Ipda. Mus Mulyadi, personil TNI Koramil 01 Simpang Kiri, personil Polsek Simpang Kiri, personil Brimob Kompi 2 Bataliyon C Pelopor serta personil BPBD Subulussalam.

Adapun tempat yang menjadi sasaran giat bhakti sosial penyemprotan disinfektan antara lain, masjid As – Silmi, masjid Al – Mukaromah, terminal Kota Subulussalam, pertokoan di lingkungan Terminal Kota Subulussalam, SPBU serta sejumlah jalan Protokol Kota Subulussalam.

Danyon C Pelopor Kompol. Hari Purnomo, SH. MH melalui Danki 2 Brimob Bataliyon C Pelopor mengakui, pelaksanaan dengan menyemprotkan cairan disinfektan ketempat rumah ibadah masjid dan fasilitas umum lainya itu bertujuan memutuskan penyebaran virus covid-19 di kota subulussalam.

“Semoga di hari Jumat yang berkah ini masyarakat yang ingin melaksanakan sholat Jumat di masjid - masjid merasa nyaman begitu juga di tempat-tempat fasilitas umum lainya,” kata Iptu Yusman SH.

Kegiatan itu, lanjutnya, juga sebagai bentuk sinergritas TNI - Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Subulussalam. “Kita juga meminta warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah,” singkat Iptu Yusman.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Bhakti Sosial Kompi 2 Bataliyon C Pelopor Di Kota Subulussalam

Terkini

Adsense