Iklan

Menuju New Normal, Brimob Aceh Semprot Disinfektan Di Tempat Ibadah

REDAKSI
6/10/20, 15:50 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Penyemprotan disinfektan di Mesjid Jamik Al Muttaqin  Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah

NOA | Aceh Besar - Kompi 2  Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Jamik Al Muttaqin  Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar. Rabu (10/6/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu  Muzakkir mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor terhadap Desa-desa  Binaan dalam melakukan  pencegahan dan antisipasi wabah virus Covid-19 untuk menyongsong new normal.

“Adapun tujuan penyemprotan ini dilaksanakan untuk menyongsong program Pemerintah tentang new normal semoga kegiatan ini dapat membuat rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat khususnya masyarakat yang ada di desa lamtamot dalam melaksanakan Ibadah,” kata Muzakkir.

Dalam kesempatan ini Iptu Muzakkir juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti  Protokol  kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan, pakai masker olah raga teratur serta menerapkan pola hidup sehat.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menuju New Normal, Brimob Aceh Semprot Disinfektan Di Tempat Ibadah

Terkini

Adsense