Iklan

Pemuda Ie Alang Dayah Silaturahmi Dengan Anggota DPRK Aceh Besar

REDAKSI
6/04/20, 00:53 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z

NOA | Aceh Besar- Sejumlah Pemuda Gampong ie Alang Dayah, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar melakukan Silaturahmi dengan anggota DPRK Aceh Besar, Nabhani di rumah kediamannya, Rabu malam  03 Juni 2020.

Pertemuan pemuda Iayalang ini dilakukan untuk mempererat hubungan Tali Silaturahmi Pemuda ie Alang Dayah dengan anggota Wakil Rakyat Kabupaten Aceh Besar.

Salah satu perwakilan pemuda Gampong ie Alang Dayah, Rahmad Ramadhan S.Ag mengatakan, kedatangan kami pemuda Gampong ie Alang Dayah ke rumah kediaman Nabhani ini, dalam rangka ajang silaturahmi dan juga bermaksud untuk mempererat tali persaudaraan.

"Kami berharap kepada Pak Nabhani selaku Dewan Perwakilan Kabupaten Aceh Besar asal dapil satu,  kehadiran kami ini dapat mempererat hubungan islamiyah yang baik dengan masukan program membangun Gampong dengan program pemuda petani melenia," ujar Rahmad Ramadhan.

Sementara itu, anggota DPRK Kabupaten Aceh Besar, Nabhani sapaan Pak Bhen menyambut baik atas kunjungan dan silahturahmi yang dilakukan oleh para pemuda Gampong ie Alang Dayah.

Pak Bhen menuturkan dirinya sebagai anggota DPRK Aceh Besar sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari pemuda Ie Alang Dayah.
Menurut Pak Bhen, generasi muda atau yang saat ini bisa disebut pemuda milenial menjadi penentu kemajuan pertanian di masa depan.

"Dengan estafet petani selanjutnya adalah pada pundak generasi muda, mereka mempunyai inovasi dan gagasan kreatif yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan pertanian,"kata Pak Bhen.(*/RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Ie Alang Dayah Silaturahmi Dengan Anggota DPRK Aceh Besar

Terkini