Iklan

Pemdes Keude Susoh Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI
6/17/20, 12:07 WIB Last Updated 2021-05-29T14:11:43Z
Penyemprotan cairan disinfektan oleh Pemdes Keude Susoh


NOA | Abdya – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh berbagai pihak, baik swasta maupun pemerintah, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Keude Susoh, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan di jalan, tempat ibadah, cafe-cafe  dan tempat-tempat umumnya itu dipimpin langsung keuchik bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta aparatur gampong lainnya.

“Selain melakukan penyemprotan  disinfektan, kita tetap menghimbau warga untuk melakukan selalu ingat himbauan terhadap protokol kesehatan yaitu, selalu ingat pakai masker bila keluar rumah, cuci tangan dan mengurangi aktivitas berkumpul dengan orang banyak walaupun adanya new normal,” kata Sabri, keuchik setempat. Rabu (17/6/2020).

Pemdes, lanjut Sabri, dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu dibantu para relawan dan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta aparatur Desa lainnya. 

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di sekitar wilayah Desa, dengan sasaran tempat ibadah, tempat umum dan fasilitas-fasilitas publik lainnya,” jelas Sabri.

Sabri juga menyebutkan, dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut, pihaknya  menggunakan alat penyemprot hama yang langsung dibeli oleh Pemdes setempat.

“Untuk cairan disinfektan juga kita beli, karena penyemprotan ini sudah rutin kita lakukan dimasa pandemi Covid-19 ini,” tuntas Sabri, sembari mengatakan, pihaknya berterima kasih untuk semua warga masyarakat atas kepedulian untuk desa, semoga berkah dan maju dimasa-masa yang akan datang.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Keude Susoh Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini