Iklan

Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Dandim 0101/BS

REDAKSI
6/20/20, 23:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:11:43Z
Dandim 0101/BS di peusijeuk dalam kegiatan lepas sambut oleh Pemkab Aceh Besar

NOA l KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0101/BS di Gedung Dekranas Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (20/6/2020) malam. 

Dalam kegiatan lepas sambut Dandim 0101/BS dari Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP kepada Letnan Kolonel (Letkol) Inf Abdul Razak Rangkuti SSos  itu hadir Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab.

Selanjutnya juga terlihat Sekdakab Aceh Besar Drs H Iskandar MSi, Forkopimda Aceh Besar, Ketua TP-PKK Aceh Besar Hj Rahmah SH, Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Mucsalmina A Wahab.

Hadir serta staf ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Danlanud SIM Kol Pnb Hendro Arif SSos,  para Kepala OPD, dan tokoh-tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Di awal kegiatan, Dandim 0101/BS Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos dan Istri ditepungtawari (dipeusijuek) oleh Bupati Aceh Besar, Wakil Bupati Aceh Besar dan Ketua MPU Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Hasandi Lubis menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik dengan Bupati, Wabup dan jajaran Pemkab Aceh Besar. 

"Semoga pembangunan di Kabupaten Aceh Besar semakin maju," ungkap Kol Inf Hasandi Lubis yang sudah delapan tahun bertugas di Aceh.

Sementara itu Dandim 0101/BS yang baru Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos mengharapkan dukungan dari jajaran Pemkab Aceh Besar sehingga kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Kodim 0101/BS dan Pemkab Aceh Besar akan terus berlangsung, termasuk dalam hal memperkuat program ketahanan pangan.

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Dandim 0101/BS Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos. 

Selanjutnya, ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan Kol Inf Hasandi Lubis, yang akan segera bertugas sebagai dosen madya di Seskoad Bandung.

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menerangkan, salah satu program unggulan Pemkab Aceh Besar adalah memperkuat kegiatan ketahanan pangan. 

"Ketahanan pangan ini merupakan program yang sangat penting, termasuk di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti yang terjadi sekarang," kata Bupati Aceh Besar.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Dandim 0101/BS

Terkini