Iklan

Perkuat Sinergitas, POS TNI AL Aceh Selatan Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Aceh Selatan

REDAKSI
6/14/20, 18:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z

NOA - ACEH SELATAN - Suatu kehormatan bagi dirinya dan personel atas kunjungan insan Pers Aceh Selatan. 

"Kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, antara Insan Pers dengan TNI AL Aceh Selatan sejak dulu. Selain itu, para insan Pers untuk saling memberikan masukan agar kondisi Aceh Selatan khususnya dilautan kondusif dan tetap terjaga di tengah pandemi Covid- 19," tutur Danposal Tapaktuan, Sertu Marinir Choirul Anam, disela makan bersama, Minggu (14/6/2020).

Choirul menambahkan, sinergitas yang kuat antara TNI AL dan Wartawan di tingkat daerah guna menjaga dan menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid- 19.

"Ini semua dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi agar tetap harmonis. Yang jelas rekan - rekan Wartawan adalah bagian dari kami, bukan orang lain dan ke depan terus kina bina hubungan baik ini," ujarnya.

Wartawan di Kabupaten Aceh Selatan ini cukup baik dalam menciptakan suasana yang damai dan kondusif, serta mampu memberikan atau menyajikan berita yang sejuk. Sehingga mampu menjaga dan menciptakan kedamaian ditengah masyarakat.

"Diharapkan rekan - rekan memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat, dan bersama - sama kita lawan berita hoax. Ia pun berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik meski sudah berganti Danposal kedepannya nanti," harapnya. (MUS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Sinergitas, POS TNI AL Aceh Selatan Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Aceh Selatan

Terkini