Iklan

Polantas Pidie Jaya Edukasi Anak Sekolah Terapkan Protokol Kesehatan

REDAKSI
6/16/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Polantas Pidie Jaya  Edukasi Anak Sekolah Terapkan Protokol Kesehatan di SD Negeri Simpang Tiga meureudu

NOA | Pidie Jaya - Personel Dikyasa Polantas Pidie Jaya melakukan sosialisasi sekaligus mengedukasi anak sekolah di SD Negeri Simpang Tiga Meureudu, Pidie Jaya, untuk melaksanakan protokol kesehatan. Selasa (16/6/2020).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H menyebutkan, kegiatan itu dilakukan Personel di jajarannya, karena dinilai penerapan protokol kesehatan masih kurang di sekolah-sekolah.

“Sejumlah Personel Polantas Pidie Jaya terdiri dari Kanit dan anggota Dikyasa dalam kegiatan tersebut, mengimbau seluruh dewan guru dan muridnya di sekolah itu untuk wajib menggunakan masker guna mencegah covid-19,” kata Dirlantas.

Polantas Pidie Jaya, lanjutnya, juga mengajak dewan guru dan murid di sekolah tersebut untuk melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Juga kita minta menerapkan pola hidup yang higienis, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, lakukan social distancing dalam upaya mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” sebut Dirlantas.

Selain sosialisasi protokol kesehatan, sambung Dirlantas, pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya untuk selalu patuh dan tertib dalam berlalulintas di jalan raya. (RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polantas Pidie Jaya Edukasi Anak Sekolah Terapkan Protokol Kesehatan

Terkini