Iklan

Polsek Gunung Meriah Simulasikan Layanan Menerapkan Protokol Kesehatan

REDAKSI
6/21/20, 16:00 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z
Simulasi penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan di Polsek Gunung Meriah

NOA | Aceh Singkil – Jajaran Polsek Gunung Meriah, Aceh Singkil melakukan simulasi dalam pelayanan kepada publik dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menyongsong penerapan new normal. Minggu (21/6/2020).

Dalam simulasi yang melibatkan Kapolsek Gunung Meriah. Ipda Mulyadi SH MH, Kasium.Polsek Gunung Meriah dan petugas Piket Regu "B" Polsek Gunung Meriah itu mengurutkan kegiatan penerapan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan oleh personil polsek kepada masyarakat.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH, MH menerangkan, dalam pelayanan yang menerapkan protokol kesehatan itu masyarakat di arahkan agar memakai masker saat masuk ke Mako Polsek.

“Selanjutnya petugas mengarahkan masyarakat untuk mencuci tangan terlebih Dahulu, dan personil piket melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat,” sebut Kapolsek Ipda Mulyadi.

Masyarakat, sambungnya, dipersilahkan duduk/antri pada kursi yang telah di beri tanda untuk jaga jarak terhadap petugas maupun sesama pengunjung. “Personil memberikan layanan dengan menggunakan APD sesuai standar protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek Ipda Mulyadi, masyarkat/tamu yang sudah menerima layanan kepolisian dipersilahkan keluar dari Mako polsek melalui jalur yang telah di tentukan oleh petugas.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Gunung Meriah Simulasikan Layanan Menerapkan Protokol Kesehatan

Terkini