Iklan

Rangkai HUT Bhayangkara 74, Polda Bagi Sembako Dan Polres Pidie Donor Darah

REDAKSI
6/18/20, 11:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
AKBP. Sulasnawan menyerahkan 150 paket sembako kepada masyarakat Nelayan Kurang mamp

NOA | Sigli - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, dan menindak lanjuti tatanan kehidupan baru (New Normal) Polda Aceh, melalui Polairud yang diwakili oleh KBO Ditpolairud, AKBP. Sulasnawan menyerahkan 150 paket sembako kepada masyarakat Nelayan Kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Penyerahan paket sembako ini kepada warga Gampong Jeumeurang (kb.Tanjong) 49 paket,Gampong Cot Jaja (Sp.Tiga) 27 paket, Gampong Pasie Peukan Baro (Kota Sigli) 40 paket,dan Gampong Neuheun (Batee) 41 paket. kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (18/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kasubditgakkum Ditpolairud Kompol. Padli, Kapten Pilot Kompol. Nurhadi, Co. Pilot Iptu. Kaisal, Mekanik Bripka. Husaimi dan Panglima Laot Pidie, Hasan Basri.
  
Dalam pesannya pada kegiatan tersebut, Sulasnawan berharap masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak (Physical Distancing), menghindari keramaian, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Juga selalu memakai masker, ini guna menghindari dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ingat Sulasnawan.

Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, pada hari yang sama, jajaran Polres Pidie juga melaksanakan Donor darah, bekerja sama dengan RSU TCD Sigli, kegiatan berlangsung di gedung Prasena Dhira Brata, Polres Pidie.

Informasi ini disampaikan Kasubbag Humas Polres Pidie, Iptu. Bustami,SH, kepada sejumlah awak media. kegiatan Donor darah ini diikuti oleh Kapolres Pidie, AKBP. Zulhir Destrian, S.I.K,MH, Wakapolres Kompol. Dedi Darwinsyah,SE, MM, serta PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Polres, dan juga dari Personil Kodim 0102 Pidie.

Dari kegiatan tersebut terkumpul 40 kantong darah, yang selanjutnya disumbangkan kepada pihak RSU TCD,untuk digunakan kepada masyarakat yang butuh bantuan darah.

Kapolres Pidie, dalam kesempatan kegiatan mengatakan pekaksanaan Donor darah merupakan wujud kepedulian kepada sesama, yang sangat membutuhkan bantuan kita, kegiatan ini bertepatan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke-74. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangkai HUT Bhayangkara 74, Polda Bagi Sembako Dan Polres Pidie Donor Darah

Terkini

Adsense