Iklan

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Pasie Raja Salurkan Bansos Ke Rumah Warga

REDAKSI
6/19/20, 15:06 WIB Last Updated 2021-03-19T09:45:11Z
Polsek Pasie Raja Salurkan Bansos Ke Rumah Warga

NOA | ACEH SELATAN - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74, Kepolisian Sektor Pasie Raja membagikan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 11  zak beras kepada warga yang tidak mampu di Desa Teupin Gajah Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh. Jum'at (19/6/2020).

Kapolsek Pasie Raja, Iptu Adrianus T, SE, mengatakan pembagian Bansos ini diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima dari rumah ke rumah dengan tujuan supaya dalam penerimaan Bansos tidak berdesak - desak agar warga terhindar dari Covid-19.

"Hari ini Bansos kami serahkan kepada warga yang sangat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Pasie Raja. Sasaran kali ini yakni warga yang tidak mampu atau warga yang berhak menerimanya, sehingga dapat mengurangi beban warga," Katanya.

Iptu Adrianus mengungkapkan, ada 11 zak beras yang dibagikan kepada warga sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Selain itu untuk membangun hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Pasie Raja  dan umumnya wilayah hukum Polres Aceh Selatan," tutur Kapolsek Iptu Adrianus. (MUS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Pasie Raja Salurkan Bansos Ke Rumah Warga

Terkini